Bursa Transfer Musim Dingin

Aubameyang: Stop Bicara tentang Real Madrid!

Kautsar Halim    •    15 Januari 2017 20:24 WIB
borussia dortmund 2016--2017
Aubameyang: Stop Bicara tentang Real Madrid!
Pierre-Emerick Aubameyang. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Metrotvnews.com, Libreville: Pierre-Emerick Aubameyang mengakui bahwa Borussia Dortmund bukan tim elit di Eropa. Akan tetapi, hal itu tidak membuatnya bisa diboyong begitu saja oleh klub lain, termasuk Real Madrid.

Aubameyang tidak bisa membela Dortmund dalam beberapa pekan ke depan. Ia harus membela negaranya, Gabon, dalam perhelatan Piala Afrika yang berlangsung pada 14 Januari hingga 5 Februari.

Sayang penampil perdananya di Benua Hitam tidak berjalan mulus. Meski sempat menyumbang satu gol, Gabon malah ditahan imbang oleh Guinea-Bissau dengan skor 1-1.


Klik: Herrera Mengandalkan 'Sihir' Ibrahimovic dan Pogba


Nada bicara Aubameyang sempat meninggi ketika para wartawan menanyakan masa depannya bersama Dortmund. Saat itu, Aubameyang bahkan langsung mengklaim bakal menolak tawaran Real Madrid yang masih bersifat rumor tersebut.

"Untuk sekarang, saya ingin menetap bersama Dortmund. Saya pikir kita harus berhenti bicara tentang Madrid. Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan itu. Terlebih, ketika saya merasa sudah tampil bagus untuk Dortmund," ujar Aubameyang seusai laga,

"Mungkin kami bukan salah satu klub papan atas seperti Barcelona, Madrid, atau Bayern Muenchen. Tapi, tantangan di sini jauh lebih indah," tambahnya.

"Bakal sangat manis jika saya bisa merebut gelar juara dengan Dortmund. Saya harap, keinginan itu bisa tercapai," lanjut bomber asal Gabon tersebut.


Klik: Sindiran Andy Carroll untuk Dimitri Payet


Aubameyang tampil cukup subur setelah mendapat kesempatan bermain sebagai starter sebanyak 15 kali di ajang Bundesliga 2016--2017. Terkini, ia sudah berhasil mengumpulkan 16 gol. (soccerway)


(KAU)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

3 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /