Muenchen Resmi Dapatkan Eks Bintang Muda Arsenal

Rendy Renuki H    •    12 Juni 2017 13:50 WIB
bayern muenchen 2016--2017bursa transfer pemain
Muenchen Resmi Dapatkan Eks Bintang Muda Arsenal
Serge Gnabry (Carmen Jaspersen/dpa via AP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen resmi mendapatkan eks bintang muda Arsenal Serge Gnabry. Pemain 21 tahun itu mendarat di Allianz Arena dari Werder Bremen dengan durasi kontrak tiga tahun hingga 2020 mendatang.

Gnabry awalnya tak disangka akan bergabung dengan Muenchen. Pasalnya, pemain yang kerap mengisi posisi sayap ini dikabarkan akan bergabung dengan Hoffenheim atau AC Milan.

Namun, Gnabry kemudian menyetujui kesepakatan kontrak yang ditawarkan Bayern. Jawara Bundesliga itu pun menebusnya dengan mahar sebesar 8 juta euro (Rp119 miliar).

(Baca: Hasil Lengkap Laga Kualifikasi Piala Dunia Hari Ini)


"Kami senang karena bisa kembali mengamankan talenta muda Jerman dalam dirinya. Ia tentu akan berkembang bersama Bayern," ujar COE Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Gnabry menjadi salah satu pemain muda menjanjika yang sempat dimiliki Arsenal. Sayang, persaingan dan waktu bermain yang jarang membuatnya dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada 2015 hingga 2016.

Arsenal pun memutuskan menjualnya secara permanen ke Werder Bremen musim panas lalu. Gnabry telah tampil sebanyak 27 laga dan mencetak 11 gol bagi Bremen di seluruh kompetisi musim 2016--2017. (Goal)

Video: Inggris Juara Piala Dunia U-20
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /