Atletico Madrid 2017--2018

Griezmann: Saya Tidak Menyesal Bertahan di Atletico

Krisna Octavianus    •    21 November 2017 11:18 WIB
atletico madrid 2017--2018
Griezmann: Saya Tidak Menyesal Bertahan di Atletico
Antoine Griezmann (kiri) (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Madrid: Antoine Griezmann menegaskan dirinya tidak menyesal atas keputusannya untuk bertahan di Atletico Madrid. Dia mengesampingkan kemungkinan akan angkat kaki pada bursa transfer Januari tahun depan.

Pemain tim nasional Prancis itu sebelumnya sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United musim panas lalu. Akan tetapi, akhirnya bertahan di Atletico karena embargo transfer yang dialami Los Rojiblancos.

Meski baru mencetak tiga gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Griezmann mengatakan dirinya masih senang dengan pilihannya untuk tetap di Atletico.

"Saya tidak menyesal tinggal. Itu adalah pilihan saya," kata pemain berusia 26 tahun itu kepada Telefoot.

"Saya senang dengan pilihan saya, bahkan jika saya sudah tujuh kali bermain tanpa mencetak gol, itu akan kembali," tegasnya.

Griezmann sekarang dikaitkan dengan Barcelona. Namanya dikaitkan dengan La Blaugrana tak terlepas Atletico akan kedatangan Diego Costa dan Vitolo pada Januari. Itu memberinya kesempatan untuk pindah klub.

Ketika ditanya apakah dia telah membicarakan kemungkinan pindah pada bursa transfer Januari, Griezmann mengatakan: "Tidak."

"Diego Costa dan Vitolo akan datang, jadi kami akan berusaha menjaga tim tetap cukup tinggi. Kedua bala bantuan ini akan membantu kami. Saya tidak membahas ini (sebuah rencana keluar) dengan presiden," pungkasnya.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /