Bayern Muenchen 2017--2018

Pelatih RB Leipzig Menolak Dihubungkan dengan Bayern

Krisna Octavianus    •    01 Desember 2017 21:02 WIB
liga jerman
Pelatih RB Leipzig Menolak Dihubungkan dengan Bayern
Ralph Hasenhuttl (Foto: AFP/BERTRAND LANGLOIS)

Leipzig: Pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl, menolak kabar yang menyebutkan dirinya akan menjadi pelatih Bayern Muenchen musim depan. Menurutnya, masih ada pelatih lain yang lebih layak.

Bayern harus menunjuk pengganti permanen Carlo Ancelotti, yang dipecat pada September menyusul start mengecewakan pada musim ini. Posisi pelatih untuk sementara diisi oleh Jupp Heynckes yang hanya akan melatih sampai akhir musim atau Mei 2018.

Hasenhuttl menjadi buah bibir di Jerman setelah berhasil membawa RB Leipzig finis di posisi kedua di klasemen Bundesliga musim lalu. Padahal, Leipzig adalah tim promosi.

Pria berusia 50 tahun itu ditanya tentang kabar yang menghubungkannya dengan Bayern. Akan tetapi, sambil tertawa, dia bersikeras masih akan ada kandidat yang lebih layak dibanding dirinya.

"Saya tidak berpikir diri saya bisa menjadi kandidat pelatih Bayern," ujar Hasenhuttl.

"Bayern bisa menandatangani manajer manapun di dunia. Pada level ini, penting bagi saya bersaing di Liga Champions dan saat ini saya tidak berada di sana," lanjutnya.

"Saya hanya butuh beberapa tahun sehingga tidak ada masalah sama sekali," tegasnya.

Leipzig terus menawarkan ancaman bagi dominasi Bayern baru-baru ini. Mereka hanya berjarak tiga poin dengan The Bavarians dari 13 kali main. (FFT)

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /