Ayah Pulisic Membantah Isu Ketertarikan Klub Inggris kepada Anaknya

M. Rizky Adhestian    •    30 Mei 2018 14:44 WIB
liga jerman
Ayah Pulisic Membantah Isu Ketertarikan Klub Inggris kepada Anaknya
Christian Pulisic (Foto: AFP/Guido Kirchner)

Pittsburgh: Mark Pulisic membantah rumor yang mengaitkan anaknya, Christian Pulisic, dengan klub-klub Liga Primer Inggris. Meski ada kemungkinan hengkang dari Borussia Dortmund, Mark mengatakan belum ada pembahasan lebih lanjut.

Pulisic menjadi salah satu perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini. Winger berusia 19 tahun itu dilaporkan menarik minat dari Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester United.

Akan tetapi, Mark mengatakan kabar tersebut hanya sebatas omong kosong. Ia dan Pulisic tetap akan menghormati apa yang menjadi keputusan Dortmund, mengingat anaknya masih terikat kontrak hingga 2021.

"Ia (Christian Pulisic) dikaitkan dengan Tottenham. Pekan lalu dengan Liverpool. Pekan sebelumnya dengan Manchester United. Ini semua omong kosong. Ia dikaitkan dengan klub-klub yang berbeda setiap pekannya," kata Mark.

Baca: Thiago Silva Dukung Fabinho Sukses di Liga Inggris


"Sekarang musim sudah berakhir dan kami akan membahasnya bersama Dortmund. Saya tidak tahu apakah klub lain akan terlibat, tetapi kami akan mendengarkan pendapat Dortmund dan rencananya untuk Christian," sambungnya.

Pulisic mulai bergabung bersama tim senior Dortmund sejak Januari 2016 lalu. Ia sudah mencicipi satu gelar Piala Jerman musim 2016 -- 2017. (Sports Mole)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Sepak Bola Putri Kalah 0-13 atas Timnas Thailand


(ASM)