Arturo Vidal Menepi Hingga Akhir Musim

Kautsar Halim    •    18 April 2018 09:26 WIB
liga jermanbayern muenchen
Arturo Vidal Menepi Hingga Akhir Musim
Arturo Vidal. (AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)

Muenchen: Arturo Vidal tidak bisa dimainkan Bayern Muenchen hingga akhir musim. Itu terjadi karena dia harus beristirahat setelah menjalani operasi lutut.

Vidal memiliki riwayat cedera lutut ketika membantu Muenchen menghadapi Sevilla pada leg 2 perempat final Liga Champions. Sialnya, cedera itu malah memburuk ketika ia latihan pada akhir pekan lalu.
 

Klik: Barcelona Gagal Petik Angka Penuh di Markas Celta


Cedera ini membuat Vidal melewatkan semifinal DFB Pokal serta Liga Champions 2017--2018. Selain itu, dia juga terpaksa absen ketika Muenchen menaklukkan Borussia Moenchengladbach untuk menyegel gelar juara Bundesliga.

"Arturo Vidal sudah menjalani operasi lutut dengan baik di Augsburg pada Senin lalu. Tapi, musim ini sudah berakhir untuknya," tulis sebuah pernyataan dalam situs Bayern Muenchen.


Klik: Dembele Bantah Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini


Vidal merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah Muenchen. Sepanjang musim ini, dia sudah dimainkan sebanyak 35 kali dan menyumbang enam gol.

Meski harus menepi, setidaknya Vidal sudah membuat Muenchen berpeluang meraih treble winner. Prestasi itu bisa terwujud apabila Muenchen menjuarai DFB Pokal dan Liga Champions 2017--2018. (sportsmole)

 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /