Dortmund Lepas Neven Subotic

M. Rizky Adhestian    •    26 Januari 2018 11:12 WIB
borussia dortmund
Dortmund Lepas Neven Subotic
Neven Subotic. (Foto: AFP PHOTO / BEN STANSALL)

Dortmund: Borussia Dortmund mengizinkan bek tengahnya Neven Subotic pergi untuk bergabung dengan AS Saint-Etienne. Pemain timnas Serbia itu dikontrak klub asal Prancis itu dengan durasi 2,5 tahun.

Kontrak Subotic bersama Die Borussen semula akan habis pada musim panas mendatang. Namun, setelah melalui perbincangan, ia akhirnya diizinkan pergi lebih cepat untuk memulai karirnya bersama klub baru.

Pada beberapa musim terakhirnya di Dortmund, Neven Subotic banyak mengalami cedera serius yang membuatnya sulit untuk masuk ke skuat utama.

Klik: Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

Hal ini menjadi salah satu faktor Dortmund setuju untuk memutus kontrak pemain berusia 29 tahun itu agar ia bisa mencoba peruntungannya di Saint-Etienne pada bursa transfer bulan Januari ini.

Sepanjang musim 2017--2018, Subotic hanya mampu terlibat dalam lima laga bersama Dortmund. Sisanya hanya ia habiskan di bangku cadangan.

Semenjak bergabung dengan Dortmund dari Mainz pada 2008, Bek setinggi 193 cm itu mampu mencatatkan 263 penampilan apik, termasuk pada final Liga Champions 2013 saat timnya bertemu dengan rival abadi, Bayern Munich.

Video: FC Tokyo Gelar Fun Futsal Peringati 60 Tahun Bilateral Indonesia-Jepang
 



Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

19 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /