Bayern Muenchen 2017--2018

Rumminegge: Memecat Ancelotti Keputusan Sulit

Krisna Octavianus    •    04 November 2017 11:08 WIB
bayern muenchen 2017--2018
Rumminegge: Memecat Ancelotti Keputusan Sulit
Karl-Heinz Rummenigge (kanan) dan Carlo Ancelotti (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge telah mengungkapkan bahwa memecat mantan manajer Carlo Ancelotti keputusan sulit. Akan tetapi, dia menegaskan bahwa keduanya masih berteman.

Ancelotti, yang berhasil mempersembahkan satu gelar Bundesliga dan dua Piala Super Jerman saat berada di Allianz Arena, dipecat dari kursi kepelatihan Bayern setelah gagal mengangkat performa tim. Dia dipecat usai Bayern dibantai 0-3 oleh Paris-Saint Germain di ajang Liga Champions.

Jupp Heynckes kemudian kembali ditunjuk oleh manajemen Bayern setelah menyatakan pensiun beberapa tahun yang lalu. Di tangannya, FC Hollywood kembali menemukan performa terbaik.

"Ketika saya melakukan percakapan pada Kamis (28 September) setelah pertandingan di Paris yang tentu saja tidak menyenangkan," kata Rummenigge seperti dilansir Bild.

"Pada akhirnya dia bangun lalu berkata 'oke, kamu bukan atasan saya lagi, tapi kamu tetap teman saya'," ujar Rummenigge menirukan ucapan Ancelotti.

"Saya juga terus berhubungan dengannya dari waktu ke waktu," pungkas legenda Bayern dan Jerman itu.

Bayern belum kalah sejak mengangkat kembali Heynckes sebagai manajer, memenangi enam dari tujuh pertandingan mereka dan mempertahankan empat cleen sheet.

 


(KRS)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

1 hour Ago

Matchday¬†kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /