Thiago Alcantara Jadi Tumbal Kemenangan Muenchen

Riyan Ferdianto    •    31 Oktober 2018 08:26 WIB
liga jerman
Thiago Alcantara Jadi Tumbal Kemenangan Muenchen
Thiago Alcantara (Foto AFP/PATRICK HERTZOG)

Roedinghausen: Kemenangan Bayern Muenchen atas SV Roedinghausen pada putaran II DFB Pokal, Rabu 31 Oktober dini hari WIB harus dibayar mahal. Gelandang mereka, Thiago Alcantara, mengalami cedera dan terancam absen cukup lama.

Thiago Alcantara harus meninggalkan lapangan setelah pergelangan kaki kanannya diterjang Bjoern Schlottke pada menit ke-750. Atas pelanggaran itu, Schlottke pun diganjar kartu kuning.

Selepas pertandingan, Niko Kovac selaku pelatih Muenchen mengungkapkan keresahannya atas cedera yang dialami Thiago. Ia hanya bisa berharap cedera yang dialami Thiago tidak parah.  

"Dengan apa yang dialami Thiago, sekarang kami kembali memiliki pemain yang cedera. Saya berharap cedera itu tidak buruk, tapi kelihatannya tidak begitu baik. Skuat kami kian berkurang saja," ungkapnya.

Klik di sini: Perpaduan Senior dan Junior di Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF

"Saat ini, dia tengah merasakan sakit luar biasa. Besok, kami akan kembali melakukan investigasi lanjutan terhadap cederanya." tambah Kovac.

Direktur Olahraga Muenchen, Hasan Salihamidzic, juga mengungkapkan hal serupa. Namun, dia masih berharap cedera Thiago tidak parah meskipun harus meninggalkan stadion dengan memakai kruk. 

"Masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang dialaminya. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi tim," ujar dia.

Thiago menambah deretan pemain Muenchen yang cedera. Sebelumnya dia ada Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Arjen Robben, James Rodriguez dan Jerome Boateng.

Video: Kevin/Marcus Gagal Juarai Prancis Terbuka 2018
 


(KAU)


Video /