Bayern Muenchen vs Wolfsburg

Ditahan Wolfsburg, Ancelotti Kritik Permainan Bayern

Patrick Pinaria    •    23 September 2017 16:59 WIB
liga jermanbayern muenchen 2017--2018
Ditahan Wolfsburg, Ancelotti Kritik Permainan Bayern
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Guenter Schiffmann)

Metrotvnews.com, Munich: Bayern Muenchen gagal memetik angka penuh saat menjamu Wolfsburg pada pekan keenam Bundesliga 1 Jerman 2017--2018, Sabtu 23 September dini hari WIB. Die Roten harus puas ditahan imbang dengan skor 2-2.

Muenchen awalnya mampu membuat keunggulan dua gol pada babak pertama. Kedua gol tersebut dicetak Robert Lewandowski dan Arjen Robben. 

Tertinggal dua gol tak membuat mental Wolfsburg mengendur. Mereka tetap berupaya memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Alhasil, mereka sukses menciptakan dua gol balasan lewat Maximilian Arnold dan Daniel Didavi.

Baca: Mourinho Enggan Istimewakan Pemain-pemain Depannya

Pelatih Muenchen Carlo Ancelotti geram melihat hasil tersebut. Ia pun tak ragu melontarkan kritik kepada para pemainnya. Menurutnya, para pemain Die Roten kurang menunjukkan intensitas saat itu.

"Kami tidak bermain sesuai keinginan. Kami lamban, tidak ada intensitas, dan tidak kompak," ujar Ancelotti.

"Kami tidak memiliki permainan di bawah penguasaan seperti biasa. Jadi permainannya berjalan seperti ini. Sven Ulreich melakukan kesalahan. Tetapi, hasilnya adalah kami tidak bermain dengan baik sebagai tim," lanjutnya.

Baca: Trauma Saga Transfer Pemain, Ini yang Dilakukan Arsenal

Hasil ini membuat Muenchen tertahan di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 13 poin. Jumlah poin tersebut sama dikoleksi Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen.

Namun, Dortmund berpotensi untuk memperlebar jarak mereka dengan Muenchen. Mengingat, mereka baru akan bertanding menghadapi Borussia Moenchengladbach pada Sabtu 23 September malam hari WIB. (Soccerway)


Video: Timnas U-16 Lolos ke Piala Asia Setelah Kalahkan Laos

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /