Bayern Muenchen 2017--2018

Ancelotti Gabung Klub Tiongkok Januari?

Rendy Renuki H    •    11 September 2017 12:44 WIB
liga jerman
Ancelotti Gabung Klub Tiongkok Januari?
Carlo Ancelotti (AFP PHOTO / ROBERT MICHAEL)

Metrotvnews.com, Muenchen: Manajer Bayern Muenchen Carlo Ancelotti dikabarkan akan bergabung dengan klub Tiongkok Januari nanti. Hal itu diklaim eks gelandang Muenchen Mario Basler yang mengatakan Don Carletto telah menandatangani kontrak dan bisa meninggalkan Muenchen di musim dingin.

Basler yang memperkuat Muenchen selama tiga tahun sejak 1999 itu meyakini Ancelotti sedang berencana keluar. Pelatih asal Italia itu memang sedang mendapat tekanan usai Die Roten menelan kekalahan 0-2 dari Hoffenheim Sabtu lalu. 

"Saya telah diberitahu bahwa Ancelotti telah menandatangani kontrak dengan klub Tiongkok. Dari apa yang saya pahami. dia bisa pergi secepatnya pada Januari karena saat itulah musim kompetisi di Tiongkok dimulai," ujar Basler kepada Sport1.

(Baca: Inter Penantang Serius Scudetto Musim Ini)


Namun, Basler belum berani memastikan 100 persen kebenaran kabar itu. Meski dikatakannya informasi yang didapatkan berasal dari salah satu sumber yang bisa dipercaya.

"Saya tidak bisa memastikan 100 persenm tapi sumber saya sangat bisa dipercaya. Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang negatif tentang sumber saya, yang saya percaya sepenuhnya. Saya tidak mengatakan itu benar tapi inilah yang telah diberitahunya," lanjut Basler.

Ancelotti yang bergabung musim panas 2016 lalu langsung menunjukkan tajinya sebagai manajer top dunia. Ia sudah langsung memberikan gelar Bundesliga pada debutnya melatih Die Roten. (Soccerway)

Video: Jelang Lawan Vietnam, Masyarakat Beri Dukungan untuk Timnas U-19
 


(REN)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /