Bayern Muenchen 2018--2019

Posisi Kovac di Bayern Dipastikan Aman

Gregorius Gelino    •    19 Oktober 2018 18:19 WIB
liga jermanbayern muenchen
Posisi Kovac di Bayern Dipastikan Aman
Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac (AFP/Chtistof Stache)

Muenchen: Petinggi Bayern Muenchen memastikan bahwa posisi pelatih Niko Kovac masih aman. Beberapa laporan yang berseliweran di media menyebutkan bahwa posisi pelatih asal Kroasia itu tidak aman. Bahkan Die Roten dikabarkan siap menggaet Arsene Wenger untuk menggantikan Kovac.

Namun rumor tersebut dibantah langsung oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Legenda Bayern ini menginginkan media memberitakan informasi berdasarkan fakta.

"Kami tidak ingin menyalahkan media (soal rumor Kovac). Jika anda tidak bermain baik, anda tidak pantas dipuji. Tapi kami berharap laporan dari media berdasarkan fakta," kata Rummenigge dilansir dari Bild.

Baca juga: Legenda Barcelona Meyakini Messi akan Kembali Membela Argentina

Pernyataan Rummenigge didukung oleh presiden Bayern, Uli Hoeness. Menurut legenda Jerman itu, Bayern akan kembali bersatu dan kembali ke jalur kemenangan.

"Apa yang dikatakan Karl-Heinz bisa saya dukung 100 persen. Klub ini akan bersatu lagi, apalagi hasil buruk ini tidak berlangsung lama," tandas Hoeness.

Baca juga: Legenda Madrid Lebih Pilih Mbappe Ketimbang Neymar

Direktur FC Hollywood, Hasan Salihamidzic, juga mengatakan hal senada. Menurut mantan pemain Bayern itu, kritik kepada timnya terlalu berlebihan.

"Saya kecewa dengan kritik yang dialamatkan kepada tim ini. Saya harus menjaga tim ini dari kritik yang tidak pantas," tukas Salihamidzic.

Video: Chelsea Tercatat Paling Banyak Kalahkan MU di Liga

 



Video /