Bayern Muenchen 2017--2018

Secercah Harapan Mueller di Tangan Heynckes

Patrick Pinaria    •    09 Oktober 2017 19:01 WIB
liga jermanbayern muenchen 2017--2018
Secercah Harapan Mueller di Tangan Heynckes
Thomas Mueller (Foto: AFP/Odd Andersen)

Metrotvnews.com, Kaiserslautern: Jupp Heynckes resmi menjadi pelatih Bayern Muenchen pada 6 Oktober. Pelatih asal Jerman tersebut dipercaya manajemen Die Rotens untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Keputusan Muenchen menunjuk Heynckes disambut gembira salah satu pemain mereka, Thomas Mueller. Penyerang asal Jerman tersebut menilai The Bavarians akan lebih baik selama ditangani Heynkces.

"Kami akan berlatih lebih baik lagi. Heynckes adalah orang tepat karena ia bisa menginspirasi tim untuk untuk semangat menghadapi masalah, memiliki komitmen yang tinggi, dan mengatur pertahanan lebih baik," ujar Heynckes.

Baca: Situasi Genting Argentina dan Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018

"Heynckes akan bekerja dengan penuh motivasi dan semangat. Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Tim punya tanggung jawab untuk melaksanakannya," sambungnya.

Mueller dikabarkan menjadi salah satu pemain senior klub yang mendukung pemecatan Ancelotti. Menurut laporan media, hal itu dilakukan lantaran sang pemain tidak puas selama dilatih Ancelotti.

Baca: Pelatih BFC Sempat Frustrasi Lawan Persiba

Maklum, Mueller jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter ketika dilatih Ancelotti. Selama hampir satu setengah musim dilatih allenatore asal Italia tersebut, Mueller hanya diberi kesempatan 42 kali tampil sebagai starter di seluruh kompetisi. 

Sebelumnya, ada dua pemain yang juga diisukan menjadi aktor di balik pemecatan Ancelotti, yakni Mats Hummels dan Arjen Robben. Namun, kedua pemain tersebut menolak isu tersebut. (Soccerway)


Video: Ini 15 Negara yang Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2018

 


(PAT)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /