Schalke 2017--2018

Leon Goretzka akhirnya Setuju ke Bayern Muenchen

Riyan Ferdianto    •    19 Januari 2018 19:34 WIB
liga jermanbola
Leon Goretzka akhirnya Setuju ke Bayern Muenchen
Leon Goretzka (Foto: AFP/Franck Fife)

Gelsenkirchen: Sempat akan bertahan di Schalke 04, Leon Goretzka akhirnya resmi menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Bayern Muenchen di bursa transfer Januari. Hal tersebut langsung dikonfirmasi Direktur Olahraga Schalke 04, Christian Heidel.

Goretzka memang menjadi buruan klub top Eropa pada bursa transfer Januari 2018. Sejauh ini, ada dua klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu. Kedua klub itu adalah klub raksasa Eropa, Bayern Muenchen dan Barcelona.

Pemain 22 tahun itu dikabarkan telah lolos tes medis dan sudah menandatangani kontrak bersama raksasa Jerman. Namun, untuk mahar dan harga Leon Goretzka masih belum jelas. 

Baca juga: Schalke akan Berjuang Pertahankan Goretzka

"Leon awal pekan ini telah memberi tahu kami bahwa dia ingin meninggalkan klub dan bergabung dengan Bayern Muenchen," kata Christian.

"Dia telah menandatangani kontrak bersama Bayern dan telah lulus medis. Kami kehilangan pemain yang sangat bagus," tambahnya.

Goretzka bergabung dengan Schalke pada bursa transfer musim panas 2013. Sejauh ini ia sudah mengoleksi 130 penampilan dan menyumbang 19 gol untuk Schalke di seluruh kompetisi. (Soccerway).

Video: Manchester United Mulai Jual Jersey Alexis Sanchez
 


(RIZ)


Suporter Liverpool Diserang di Kiev

Suporter Liverpool Diserang di Kiev

45 minutes Ago

Suasana memanas jelang pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool d…

BERITA LAINNYA
Video /