Bayern Muenchen 2017--2018

Robben Tak Menyangka Heynckes Kembali Latih Bayern

Patrick Pinaria    •    13 Oktober 2017 06:38 WIB
liga jermanbayern muenchen 2017--2018
Robben Tak Menyangka Heynckes Kembali Latih Bayern
Arjen Robben (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)

Metrotvnews.com, Munich: Jupp Heynckes kembali dipercaya untuk menangani Bayern Muenchen. Pelatih asal Jerman tersebut ditunjuk manajemen Die Roten melatih klub untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti pada musim 2017--2018.

Winger Muenchen Arjen Robben tidak menyangka Heynckes kembali melatih timnya. Ia pun mengaku senang Die Roten bisa ditangani pria berusia 72 tahun tersebut.

"Aneh karena saya pergi ke Belanda dan tentu saja media Belanda juga membuat spekulasi tentang pelatih baru Muenchen. Tetapi, tidak ada yang menyebut nama Heynckes," ujar Robben.

Baca: Lagi, Nyawa Melayang Akibat Kerusuhan antar Suporter

"Karena itu, kabar ini menjadi kejutan besar buat saya. Tetapi, ini adalah kejutan positif. Saya sangat senang ia kembali," lanjutnya.

Heynckes sebelumnya pernah melatih Muenchen pada periode 2011--2013. Selama itu, ia sukses memberikan Die Roten sejumlah prestasi. 

Total, ada delapan gelar ia raih bersama Muenchen. Namun, prestasi paling mentereng yang pernah Heynckes adalah memberikan trebel untuk Muenchen pada musim 2012--2013. (Soccerway)


Video: Bhayangkara FC Terancam Tak Bisa Maju ke Level Asia

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

53 minutes Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /