Bayern Muenchen 2017 -- 2018

Lewandowski Tidak Memikirkan Rumor ke Madrid

Riyan Ferdianto    •    19 Februari 2018 20:06 WIB
bayern muenchen
Lewandowski Tidak Memikirkan Rumor ke Madrid
Robert Lewandowski (AFP/ GUNTER SCHIFFMANN)

Munich: Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski menyangkal berita mengenai kepergiannya ke Real Madrid hanyalah rumor belaka. Ia ogah menanggapi isu tersebut, pemain internasional Polandia itu mengaku hanya fokus membantu Muenchen meraih juara.

Real Madrid memang tengah berburu striker anyar menyusul penurunan performa Karim Benzema. Bayangkan saja, bomber asal Prancis itu baru melesakkan dua gol di La Liga Spanyol musim ini.

Gosip dengan cepat pun langsung menyebar, menyebut nama Lewandowski sebagai pemain paling diinginkan Madrid musim panas ini. Berbeda dengan Benzema, penyerang asal Polandia itu sukses merobek jala gawang lawan sedikitnya 30 kali dalam dua musim belakangan.

Klik di sini: Ings Banyak Belajar dari Firmino

Tapi, pemain 29 tahun itu enggan berkomentar lebih jauh mengenai kedekatan Los Blancos. Lewandowski mengatakan hanya fokus kepada klubnya saat ini. 

"Jika saya memikirkan spekulasi ke Real Madrid sebagai pemain Bayern, itu tidak akan baik untuk saya. Saya akun fokus di Bayern," kata Lewandowski.

"Saya pemain Bayern dan saya ingin memberikan semuanya di sini."tambahnya.

Lewandowski bergabung dengan Muenchen pada musim 2014--2015. Selama tiga setengah musim, ia sudah mengoleksi 119 gol dari 154 penampilannya di seluruh kompetisi.

Selain itu, Lewandowski juga sudah membantu Muenchen meraih lima gelar. Di antaranya adalah tiga gelar Bundesliga 1 Jerman, DFB Pokal, dan Piala Super Jerman.(Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Potret Kerusakan Fasilitas SUGBK



(RIZ)


Video /