James Rodriguez

Tinggalkan Real Madrid, Keputusan Tepat yang Diambil James Rodriguez

Riyan Ferdianto    •    19 Februari 2018 15:55 WIB
bayern muenchenreal madrid
Tinggalkan Real Madrid, Keputusan Tepat yang Diambil James Rodriguez
James Rodriguez (AFP PHOTO / DPA / Torsten Silz)

Munich: Ayah James Rodriguez, Wilson Rodriguez menganggap, keputusan putranya meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Bayern Muenchen adalah keputusan yang tepat. Ia menilai, hal tersebut adalah langkah yang terbaik untuk gelandang asal Kolombia.

Sejak kedatangan Zinedine Zidane pada 2016, pemain internasional Kolombia itu jarang diturunkan. James lebih sering mengisi bangku cadangan Los Blancos. Dirinya kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, serta Isco yang menempati lini tengah.

Karena ingin memperbaiki performa dan meningkatkan menit bermain, gelandang 26 tahun itu memilih bergabung dengan Bayern Muenchen dengan status pinjaman.  

Klik di sini: Cedera, Mangala Menepi hingga Akhir Musim

Meski Los Blancos adalah klub yang sangat dicintai Rodriguez. Sang ayah menilai putranya kini jauh lebih baik bermain di Bundesliga.

"Anak saya berhasil meninggalkan Real Madrid untuk Bayern Muenchen, dan dia sangat senang bermain di Jerman," kata Wilson seperti dilansir Soccerway, Senin 19 Februari 2018.

"Dia sangat mencintai Real Madrid, saya rasa tidak ada yang bisa meragukan itu. Namun hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah meninggalkan tim," ujarnya.

"Saya melihat dia menjalani kehidupan yang tenang dan ceria, sangat penting baginya untuk tampil lebih banyak di lapangan bersama Muenchen," tambahnya.

Pada musim ini, James sudah bermain sebanyak 25 penampilan di semua kompetisi yang dilakoni Bayern Muenchen. Pria berusia 26 tahun itu juga sudah mengemas empat gol dan tujuh assists. (Soccerway).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Potret Kerusakan Fasilitas SUGBK


(ASM)