Bayern Muenchen 2017 -- 2018

Pecat Ancelotti, Petinggi Bayern Ucapkan Salam Perpisahan

Alfa Mandalika    •    29 September 2017 10:39 WIB
bayern muenchen 2017--2018
Pecat Ancelotti, Petinggi Bayern Ucapkan Salam Perpisahan
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP/Christof Stache)

Metrotvnews.com, Muenchen: Kabar kurang sedap menghampiri kubu Bayern Muenchen. Mereka resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Carlo Ancelotti.

Penampilan Bayern dianggap belum memuaskan baik di Bundesliga atau di Liga Champions. Manajemen klub akhirnya memutuskan untuk mendepak Ancelotti tak lama setelah Bayern digebuk Paris Saint Germain (PSG) 3-0 di ajang Liga Champions.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan, dirinya telah berdiskusi dengan Don Carletto soal masalah ini. Sebagai sahabat, Rummenigge juga mengucapkan terima kasih atas jasa Ancelotti untuk Die Roten.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa 2017 -- 2018


"Penampilan tim kami sejak awal musim belum sesuai harapan. Kekalahan di Paris jelas menunjukkan bahwa kami harus segera melakukan tindakan. Saya sudah bertemu dengan Ancelotti dan berterus terang memberitahukan keputusan kami," kata Rummenigge seperti dikutip Soccerway, Jumat (29/9/2017).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Carlo (Ancelotti) atas waktunya bekerja dengan kami dan dia tetap menjadi teman saya. Tetapi kami harus mengambil tindakan profesional untuk kepentingan Bayern," sambungnya.

Selain memutus kontrak Ancelotti, Bayern juga tidak memakai jasa staf dari Ancelotti seperti Davide Ancelotti, Giovanni Mauri, Francesco Mauri, dan Mino Fulco. Sementara Bayern akan dilatih oleh asisten pelatih Willy Sagnol. (Soccerway)

Video: Diincar Banyak Klub Besar, Ini Pilihan Egy Maulana


(ASM)

Ajang Reuni pada Laga Barcelona vs Olympiakos
Jelang Barcelona vs Olympiakos

Ajang Reuni pada Laga Barcelona vs Olympiakos

16 minutes Ago

Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde merupakan mantan pelatih Olympiakos. Ia menjabat seb…

BERITA LAINNYA
Video /