Fokus Liga Champions, Vidal Tutup Pintu untuk Chelsea

Gregah Nurikhsani Estuning    •    22 Januari 2018 08:24 WIB
bayern muenchen
Fokus Liga Champions, Vidal Tutup Pintu untuk Chelsea
Arturo Vidal. (Foto: AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)

Munich: Gelandang tangguh Bayern Muenchen, Arturo Vidal menegaskan tidak akan pindah ke klub lain dan fokus meraih gelar Liga Champions. Dengan begini, kans Chelsea untuk memboyongnya pun sirna.

Dalam beberapa pekan belakangan, pemain berusia 30 tahun tersebut dikait-kaitkan dengan The Blues. Padahal pelatih kepala Jupp Heynckes bersikeras tidak akan menjual satu pun pemainnya di bursa transfer Januari ini.

Kehadiran Leon Goretzka musim depan memang menguatkan isu jika Vidal bakal ditendang dari Allianz Arena cepat atau lambat. Kendati begitu, eks Udinese dan Juventus itu mengaku tidak terusik sama sekali mengenai rumor yang beredar.

Lebih lanjut, gelandang berkebangsaan Cile itu memilih untuk fokus meraih gelar Liga Champions. Trofi yang belum pernah ia angkat sepanjang karier sepak bolanya.

Klik: Wenger: Arsenal Terpaksa Melepas Sanchez

"Saya masih di sini sampai Juni dan saya bahagia. Saya ingin memenangi Liga Champions, setelah itu baru saya pikir-pikir lagi, tapi untuk saat ini saya 100 persen di Bayern dan tak mungkin saya ganti klub," ujarnya usai laga kontra Werder Bremen yang dimenangi The Bavarian 4-2.

Di sisi lain, kemenangan Muenchen atas Bremen merupakan yang ke-15 kalinya secara beruntun, sebuah rekor melawan satu klub. Sempat imbang 2-2 di sisa 15 menit terakhir, Thomas Muller dan Robert Lewandowski memastikan tambahan tiga poin bagi Manuel Neuer cs.

Video: Milla Puas dengan Perkembangan Anak Asuhnya
 


(FIR)


Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

18 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /