Hertha Berlin Tawarkan Tiket Gratis Seumur Hidup Berbentuk Tattoo

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Februari 2018 12:51 WIB
liga jerman
Hertha Berlin Tawarkan Tiket Gratis Seumur Hidup Berbentuk Tattoo
Suporter Hertha Berlin. (Foto: AFP PHOTO / Odd ANDERSEN)

Berlin: Hertha Berlin membuat sebuah kuis atau kompetisi kepada suporternya dengan hadiah yang sangat menarik, yakni tiket gratis seumur hidup. Hanya saja, bentuknya bukan kartu seperti biasanya, melainkan terpatri di kulit dalam bentuk tattoo.

Tattoo nanti bukan sembarang tattoo, bukan tattoo yang bisa dijiplak oleh seniman pembuat tattoo, melainkan berisi QR code yang 99,99 persen tidak akan bisa ditiru.

"Kandidat terpilih akan mendapatkan lebih dari sekadar karya seni berupa (tattoo) bendera biru-putih, kota Berlin, dan siluet Olympic Stadium, tapi juga tattoo QR code," bunyi pernyataan Hertha Berlin di situs resmi.

"Kode itu akan menjadi kebahagiaan! Itu adalah tiket untuk semua laga kandang Bundesliga di Berlin, seumur hidup!" tambahnya lagi.


Untuk ikut ambil bagian, suporter setia Hertha tinggal menghubungi klub dengan cara mengirimkan foto, video, atau apapun cara dan usahanya sekreatif mungkin. Di dalamnya, harus disebutkan mengapa mereka layak mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup itu.

Sejauh ini, belum ada klub yang memiliki fasilitas tiket seumur hidup. Apalagi yang ditawarkan Hertha Berlin sama sekali gratis, berbeda dengan tiket terusan atau musiman yang tetap harus berbayar.

Klik: Persija Kenalkan Jersey Baru
 


(KAU)


Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

21 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /