Lewandowski Merasa Kehilangan Aubameyang

Gregah Nurikhsani Estuning    •    20 Februari 2018 19:54 WIB
bayern muenchen
Lewandowski Merasa Kehilangan Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: AFP PHOTO / IKIMAGES)

Munich: Jelang pertemuan Bayern Muenchen kontra Besiktas pada lanjutan Liga Champions 2017 -- 2018, Robert Lewandowski angkat suara mengenai Pierre-Emerick Aubameyang. Saling bersaing, Lewa menyayangkan kepergian Auba ke Arsenal.

Kedua striker tajam itu kerap kali bersaing menjadi yang tertajam di Bundesliga Jerman. Lewandowski pun 'sedih' karena ia menilai persaingan keduanya sangat bagus untuk saling memotivasi diri.

"Senang sekali bersaing dengannya menjadi pencetak gol terbanyak di liga. Saya sedih dia hengkang karena rivalitas sehat di antara kami sesungguhnya bagus," ujar striker asal Polandia itu kepada Calciomercato.

"Sekarang, tanpa dia, saya harus bisa memotivasi diri. Pasti sulit untuk mengukur kemampuan saya tanpa ada pembanding atau pesaing," sambungnya.

Klik: 10 Pesepak Bola Hebat Ini tak Pernah Angkat Trofi Liga Champions

Ketajaman Lewandowski selama berbaju Muenchen membuat ia beberapa kali diisukan dengan klub lain seperti Real Madrid. Namun, ia enggan mengomentari rumor yang mengaitkan namanya.

"Saya tidak mau membicarakan transfer. Saya pemain Muenchen dan saya tidak peduli dengan spekulasi, itu tidak baik buat saya dan juga rekan-rekan saya. Prioritas saya adalah memberikan yang terbaik buat Muenchen," tambah Lewa.

Muenchen akan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Besiktas dini hari nanti. The Bavarian tak pernah mengalami kekalahan dari klub Turki.

Video: Juara Piala Presiden 2018, Persija Gelar Syukuran
 


(FIR)