Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang Minta Maaf kepada Suporter Dortmund

Krisna Octavianus    •    01 Februari 2018 08:30 WIB
liga jerman
Aubameyang Minta Maaf kepada Suporter Dortmund
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: skysports)

London: Setelah resmi pindah ke Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar Borussia Dortmund karena kelakuan indisipliner yang dia lakukan sebelum gabung The Gunners.

Striker Gabon menyelesaikan saga transfer berlarut-larutnya ke Emirates Stadium pada Rabu 31 Januari. Dia pindah dengan harga 65 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

Selama berada di Signal Iduna Park, kecepatan Aubameyang dan penyelesaian klinis membuatnya menjadi favorit para penggemarnya, dengan pemain berusia 28 tahun itu mencetak 172 gol dalam 213 pertandingan untuk klub tersebut.

Namun, Aubameyang juga memiliki beberapa masalah disiplin setelah dikaitkan dengan kepindahannya, termasuk diskors sebelum pertandingan Bundesliga melawan Wolfsburg karena menghilang pertemuan tim. Dia juga banyak dikritik oleh pakar di Jerman.

Aubameyang sekarang telah memposting pesan perpisahan kepada pendukung klub di instagram, bersikeras bahwa tidak ada "kejahatan" atas tindakannya tersebut.

"Pertama-tama maaf atas semua yang terjadi pada bulan lalu, tapi saya ingin pindah musim panas lalu, itu tidak berhasil, tapi sekarang harus begitu," tulisnya.

"Mungkin itu bukan cara terbaik yang saya pilih, tapi semua orang tahu bahwa Auba itu gila, dan ya, saya adalah anak yang gila, hahahaha! Saya telah membuat kesalahan, tapi tidak pernah dengan kebencian."

"Saya tidak akan pernah melupakan 4,5 tahun ini di Borussia Dortmund, karena Anda semua memberi saya kekuatan untuk level saya sekarang. Terima kasih kepada seluruh keluarga BVB, para penggemar, klub, staf, dan tentu saja rekan satu tim saya!" pungkasnya.

Aubameyang dikabarkan mendapat gaji 180 ribu poundsterling (Rp3,4 miliar) per pekan di Arsenal.

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /