Bayern Muenchen 2017 -- 2018

Sulitnya Mencari Striker Anyar Bayern

Alfa Mandalika    •    01 Desember 2017 11:27 WIB
liga jermanbayern muenchen
Sulitnya Mencari Striker Anyar Bayern
Robert Lewandowski. (Foto: AFP/John Thys)

Muenchen: Thomas Mueller menilai sulit mencari tambahan striker untuk Bayern Muenchen. Apalagi, masih ada nama Robert Lewandowski di dalam tim.

Lewandowski baru-baru ini mendesak klub untuk mencari striker baru. Dia ingin ada striker lain dan tidak hanya mengandalkan dirinya seorang.

Selain itu, Lewandowski menilai dirinya tidak perlu bermain secara penuh apabila ada striker lain yang tersedia. Informasi yang beredar, Bayern bersiap mendatangkan striker Hoffenheim Sandro Wagner. 

Mendengar kabar tersebut, gelandang serang Thomas Mueller angkat bicara. Menurutnya, sulit apabila mencari striker untuk menjadi cadangan Lewandowski.

Baca: Sam Allardyce Pelatih Anyar Everton


"Kami tidak memiliki pemain yang bisa menggantikan Lewandowski sebagai striker atau setipe dengannya," kata Mueller seperti disadur Soccerway, Jumat 1 Desember 2017.

"Di sisi lain, seperti yang sudah saya katakan berkali-kali sebelumnya, sangat sulit untuk mencari striker cadangan, karena Lewandowski ingin bermain setiap saat," tutur Mueller.

"Tentu saja, ketika saya lelah, sangat mudah mengatakan membutuhkan pemain cadangan. Jika benar seperti itu, maka setiap tiga bulan sangat sulit untuk sang striker cadangan," papar Mueller.

Muller menilai, tidak bagus juga jika striker baru diberi kesempatan lebih banyak bermain ketimbang Lewandowski. 

Baca: Neymar: Kehormatan Brasil Sudah Kembali!


"Beberapa minggu lalu, Lewandowski mengalami masalah dan akan sangat baik jika memiliki cadangan. Tetapi, ketika pelatih ingin memainkan pemain cadangan dalam tiga atau empat pertandingan dan Lewandowksi dalam posisi fit, itu juga bukan situasi yang bagus," tegas Mueller.

"Kasus ini harus diselesaikan oleh para petinggi klub. Pada akhirnya, mereka yang pantas memutuskan mengenai masalah ini. Apapun keputusannya, pasti itu bagus untuk tim," tutupnya. (Soccerway)

Video: Euforia PSMS Medan dan PSIS Semarang Melangkah ke Liga 1


(ASM)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /