Agen: Goetze Tak Gagal di Bayern Muenchen!

Krisna Octavianus    •    21 September 2016 00:22 WIB
borussia dortmund 2016--2017
Agen: Goetze Tak Gagal di Bayern Muenchen!
Mario Goetze (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Dortmund: Agen Mario Goetze, Roland Eitel bersikeras klienya tidak gagal selama tiga musim di Bayern Muenchen. Tiga gelar Bundesliga menjadi indikator Eitel.

Pemain internasional Jerman itu bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada 2013. Akan tetapi, ia kesulitan menembus tim utama FC Hollywood karena gagal bersaing dengan pemain lain. Pada musim panas 2016, ia akhirnya kembali ke Dortmund.

Namun demikian, perwakilan Gotze telah menekankan kembali ke Dortmund tidak berarti ia gagal bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

(BACA: Pujian Simeone untuk Neymar)

"Kami harus memperlakukan pemain berbeda. Goetze telah bermain di level tertinggi selama lima tahun. Ia layak dapat banyak hal, lebih dihargai," kata Eitel kepada Eurosport.

"Mengapa kita berbicara tentang bagaimana Goetze gagal di Bayern? Ia masih berusia 24 tahun dan telah memenangi lima gelar Bundesliga, bermain 118 pertandingan untuk Bayern dan menjadi penentu bagi Jerman untuk gelar Piala Dunia. Apa maksudmu gagal?" tanya Eitel.

"Itu sama saja kurangnya rasa hormat terhadapnya untuk mengatakan ia harus berlatih lebih keras," pungkasnya.

(BACA: Mourinho Simpan Tiga Penggawanya pada Laga Piala Liga)

Kembali ke Dortmund, Goetze telah mencetak satu gol dalam dua penampilan di semua kompetisi. Ia mencetak gol pembuka dalam kemenangan 6-0 di ajang Liga Champions atas Legia Warsawa.




(KRS)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /