Muenchen Siap Melepas Bek Tangguhnya ke PSG

M. Rizky Adhestian    •    25 Juli 2018 17:21 WIB
bursa transfer pemain
Muenchen Siap Melepas Bek Tangguhnya ke PSG
Jerome Boateng (Foto: AFP PHOTO / Patrik STOLLARZ)

Muenchen: Bos Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, membeberkan adanya usaha dari Paris Saint-Germain untuk menggaet bek tengahnya, Jerome Boateng. Ia juga menyebut pihaknya terbuka untuk kemungkinan transfer pemain Timnas Jerman tersebut.

Boateng dikabarkan sudah dekat dengan pintu keluar Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, posisinya sudah semakin termakan dengan bek berusia 22 tahun Muenchen, Niklas Sule, yang diperkirakan menjadi prospek jangka panjang.

Rummenigge mengonfirmasi adanya kontak antara PSG dengan agen Boateng. Namun, Les Parisiens belum membuka pembicaraan dengan pihak The Bavarians. Sebab, ia menyebut bek tengah di skuatnya saat ini sudah cukup.

Baca: PSG Tolak Mentah-mentah Tawaran Chelsea untuk Cavani

"Saat ini tidak ada kontak langsung antara kedua klub. Tapi, ada kontak antara agennya (Boateng) dan PSG. Kami harus menunggu, jika ada kemungkinan transfer," kata Rummenigge dikutip Goal.com.

"Sekarang kami harus menunggu dan melihat apakah pada akhirnya kami bisa menemukan peluang ketika transfer disetujui. Kami kami harus membuat banderol yang cocok untuk kedua pihak. Intinya, kami punya cukup pemain di posisi ini, bahkan jika Boateng hengkang," sambungnya.

Boateng diboyong Muenchen dari manchester City pada 2011 dengan dana yang dilaporkan mencapai 13,5 juta euro (Rp228 miliar). Pemain keturunan Afrika tersebut telah mencicipi enam titel Bundesliga Jerman dan satu Liga Champions bersama FC Hollywood.





Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /