Muenchen takkan Lepas Lewandowski Meski untuk Rp2,5 Triliun

M. Rizky Adhestian    •    01 Agustus 2018 07:06 WIB
bursa transfer pemain
Muenchen takkan Lepas Lewandowski Meski untuk Rp2,5 Triliun
Robert Lewandowski (foto: AFP PHOTO / Christof STACHE)

Muenchen: Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, semakin mantap untuk tidak melepas striker andalannya, Robert Lewandowski. Bahkan, jika ada yang menawar kapten Timnas Polandia itu seharga 150 juta euro (Rp2,5 triliun).

Hal itu dikatakan langsung oleh CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge. Sebelumnya, Niko Kovac yang merupakan pelatih baru mereka juga mengatakan ia masih membutuhkan jasa striker berusia 29 tahun tersebut.

Sebelum dibukanya jendela transfer musim panas ini, Lewandowski kerap dikabarkan menjadi minat raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Teranyar, ia juga disebut-sebut masuk dalam radar pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri.

Baca: Sergej Milinkovic-Savic Dilepas Jika Ada 'Tawaran tak Senonoh'

Eks striker Borussia Dortmund itu diketahui masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya bersama sang penghuni Allianz Arena. Rummenigge menegaskan uang pun tidak bisa menggetarkan niat klubnya untuk memagari Lewandowski.

"Soal Robert (Lewandowski), kami jelas ingin memberitahukan orang di dalam atau pun luar bahwa Bayern Muenchen sangat berbeda dari klub lain yang lemah ketika ada tawaran datang," kata Rummenigge kepada TZ.

"Kami ingin menunjukkan bahwa pintunya tertutup. Kami sangat puas dengan dia dan di posisinya, hanya beberapa pemain yang sebanding."

"Kami tidak tertarik untuk menjualnya meskipun seseorang menawar untuk 100 juta atau 150 juta euro. Dia pemain hebat yang akan tetap bersama kami," sambungnya.

Sejak bergabung dengan The Bavarians pada 2014, Lewandowski sudah memenangkan empat titel Bundesliga berturut-turut ditambah satu Piala Jerman. Ia juga sukses menjadi topskorer Bundes liga tiga kali dalam lima musim terakhir.





Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /