Isu Bursa Transfer Pemain

Pavard Bantah Gabung Bayern Munchen

Gregorius Gelino    •    25 Desember 2018 16:53 WIB
liga jermanbursa transfer pemain
Pavard Bantah Gabung Bayern Munchen
Benjamin Pavard menyangkal kabar yang menyebut dirinya sepakat ke Bayern Munchen (AFP/Franck Fife)

Pavard membantah kabar yang mengatakan dirinya sepakat bergabung dengan Munchen. Tapi ketertarikan mereka merupakan kabar baik bagi kariernya.

Paris: Bek potensial Stuttgart, Benjamin Pavard, membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah menyepakati kontrak dengan Bayern Munchen. Tapi, ketertarikan raksasa Jerman itu membuat bek asal Prancis tersebut semringah.

"Saya belum menandatangani apapun bersama Bayern. Ketertarikan mereka membuat saya senang, tapi saat ini saya fokus bersama Stuttgart dan belum memikirkan musim panas," kata bek 22 tahun itu kepada Le Parisien.

Pavard menjadi sorotan setelah dipanggil ke Timnas Prancis oleh pelatih Didier Deschamps untuk menggantikan Djibril Sidibe yang diterpa cedera. Keputusan tersebut terbukti tepat karena ia menjadi pilar di sisi kanan pertahanan Les Bleus dan membantu tim Ayam Jantan memenangi Piala Dunia 2018 di Rusia.
 

Baca juga: Atletico Bantah Hernandez akan Ke Munchen


Salah satu momen terbaik Pavard bersama Prancis tentu gol indahnya ke gawang Argentina yang membantu Prancis menyegel kemenangan 4-3 di babak 16 besar. Gol tersebut diakuinya sebagai titik balik dalam hidupnya.

"Sebelumnya, sedikit orang yang mengenal saya. Tapi sejak saat itu, saya dikenali di semua tempat. Orang-orang selalu menanyakan soal gol itu," pungkasnya.

Video: Indonesia Naik Satu Peringkat di Ranking FIFA

 


(KAU)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /