Usain Bolt Trial di Borussia Dortmund

Bolt: Dortmund Kembali Undang Saya Latihan

Krisna Octavianus    •    24 Maret 2018 05:47 WIB
borussia dortmund
Bolt: Dortmund Kembali Undang Saya Latihan
Usain Bolt saat berlatih dengan Borussia Dortmund (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Dortmund: Usain Bolt telah mengungkapkan bahwa Borussia Dortmund akan menyambutnya kembali untuk lebih banyak menikmati sesi pelatihan bersama klub di masa depan.

Pada Jumat 23 Maret, Bolt menghabiskan waktu di markas pelatihan tim Dortmund di tengah keinginannya untuk mencoba peruntungan menjadi pesepak bola profesional setelah pensiun dari atletik.

Setelah sesi latihan pertamanya, Bolt menekankan bahwa penampilan di markas latihan Die Borussen bukan aksi untuk mengiklankan sebuah produk. Dia mengaku ingin mengesankan staf kepelatihan Dortmund.

Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan kepada BVB Total: "Saya telah berbicara dengan klub dan saya mengatakan kepada mereka bahwa saya benar-benar serius tentang hal ini."

"Jadi, mereka bilang saya harus kembali untuk waktu yang lebih lama, melakukan beberapa pelatihan lagi dan kemudian mereka dapat menilai saya dan memberi tahu saya tingkat apa yang dapat saya mainkan. Jadi, saya menantikan itu dan itulah fokus saya sekarang," sambungnya.

Bolt resmi meninggalkan dunia atletik yang membesarkan namanya setelah memenangi total 19 medali emas di Kejuaraan Dunia dan Olimpiade.

 


(KRS)


Klopp Kesulitan Menemukan Kelemahan Real Madrid
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Klopp Kesulitan Menemukan Kelemahan Real Madrid

1 hour Ago

Liverpool akan bersua Real Madrid pada final Liga Champions 2017--2018, Senin 28 Mei dini hari …

BERITA LAINNYA
Video /