Jelang Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund

Reus Diragukan Tampil Melawan Bayern

M. Rizky Adhestian    •    29 Maret 2018 16:37 WIB
borussia dortmundliga jerman
Reus Diragukan Tampil Melawan Bayern
Marco Reus. (Foto: AFP/Guenter Schiffmann)

Dortmund: Winger Borussia Dortmund Marco Reus diragukan tampil untuk laga melawan Bayern Muenchen Sabtu 31 Maret. Musababnya, Reus bermasalah dengan kondisi fisiknya. 

Sejak kembali dari cedera pada pertengahan Februari lalu, Reus menampilkan performa menjanjikan dengan tiga gol dalam lima pertandingan awal Bundesliga. Padahal, eks pemain Borussia Moenchengladbach itu menepi hampir sembilan bulan akibat cedera ligamen lutut.

Namun, setelah menghadapi jadwal padat, Reus kembali mengalami cedera. Hal tersebut membuatnya diragukan tampil dalam duel bertajuk Der Klassiker tersebut.

"Itulah mengapa saya meragukan ia (Reus) akan tampil akhir pekan ini," kata pelatih Dortmund, Peter Stoeger. 

Baca: Jelang Piala Dunia, Pogba dan Kante Diminta Perbaiki Performa


Reus dikabarkan mengalami cedera pangkal paha saat timnya disingkirkan oleh Red Bull Salzburg pada babak 16 besar Liga Europa. Ia juga harus absen saat timnya memetik kemenangan atas Hannover 96 pada Minggu 18 Maret lalu.

Dortmund mempunyai misi besar untuk menghambat pesta gelar juara Bundesliga Muenchen pada pertandingan nanti. Namun, hal tersebut juga menunggu pertandingan Schalke kontra Freiburg pada pekan yang sama. (New Indian Express)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini 5 Aturan Baru Liga Champions Eropa


(ASM)


Video /