Bayern Muenchen 2018--2019

Lewandowski Beberkan Alasan Ingin Hengkang dari Bayern

Gregorius Gelino    •    22 Agustus 2018 17:19 WIB
liga jermanbayern muenchen
Lewandowski Beberkan Alasan Ingin Hengkang dari Bayern
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (AFP/Adrian Dennis)

Muenchen: Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, membeberkan alasannya ingin hengkang dari FC Hollywood. Pemain yang akrab disapa Lewy ini mengatakan bahwa dirinya tidak mendapat perlindungan dari petinggi klub dari kritikan yang menerpanya di akhir musim 2017--2018 lalu.

"Pada April atau Mei semua orang mengkritik saya. Saya tidak mendapat perlindungan dari klub. Saya merasa sendirian," kata pemain timnas Polandia itu kepada Bild.

"Saya tidak mencetak gol dalam dua atau tiga laga penting dan tiba-tiba semua orang menyerang saya. Saya tidak melihat siapapun di klub yang mendukung saya saat itu," paparnya.

Baca: Hasil Leg Pertama Babak Play-off Liga Champions

Lewy sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Namun akhirnya Lewy mengurungkan niatnya karena mendapat dukungan dari fans Die Roten.

"Saya melihat di Muenchen bahwa banyak fans mendukung saya. Saya menyadari bahwa mereka masih menginginkan saya di sini. Saya tidak akan pernah membuat masalah dengan klub. Saya tidak akan memikirkan klub lain untuk saat ini," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Video: Paralayang Sumbang Dua Medali untuk Indonesia

 


(FIR)


Video /