Borussia Dortmund 2016 -- 2017

Bila Hengkang, Aubameyang Bersumpah takkan ke Bayern Muenchen

Alfa Mandalika    •    20 Januari 2017 17:19 WIB
bursa transfer pemain
Bila Hengkang, Aubameyang Bersumpah takkan ke Bayern Muenchen
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: AFP/ Gabriel Bouys)

Metrotvnews.com, Dortmund: Top skorer sementara Bundesliga, Pierre-Emerick Aubameyang bersumpah takkan hengkang ke Bayern Muenchen. Namun, untuk bergabung dengan klub lain, ia masih bisa mempertimbangkan.

Seperti diketahui, Aubameyang menjadi striker menakutkan di Bundesliga. Total, penyerang  Borussia Dortmund sudah mengemas 16 gol atau menjauhi rivalnya Robert Lewandowski.

Namun, pencapaian itu tidak berbanding lurus dengan poin yang diraih Dortmund. Sebab, sampai pekan ke-16, Die Borussen masih tertahan di posisi enam dengan mengemas 28 poin.

Baca: Xabi Alonso Indikasikan Pensiun Akhir Musim Ini


Kendati demikian, hal itu tidak menyurutkan niat klub-klub Eropa untuk menggunakan jasa Aubameyang. Dua klub yang dikabarkan tertarik ialah Real Madrid dan Manchester City.

"Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Satu hal yang pasti ialah, saya sangat senang berada di Dortmund. Saya juga bisa memastikan bahwa saya akan bertahan dua, lima atau 10 tahun di Dortmund," kata Aubameyang seperti disitat Soccerway, Jumat (20/1/2017).

Baca: Robben Perpanjang Kontrak Berdurasi 12 Bulan di Bayern


Pemain jebolan tim muda AC Milan itu menambahkan, jika hengkang, ia takkan bergabung dengan rival Dortmund, Bayern Muenchen. "Saya takkan pernah bergabung dengan Bayern," tegas striker 27 tahun itu. 

Saat ini, Aubameyang tengah membela timnas Gabon di Piala Afrika 2017. Gabong tergabung di Grup A. Sudah memainkan dua pertandingan, Gabon mengumpulkan dua poin dan Aubameyang sudah mencetak dua gol. (Soccerway)

Video: Preview Manchester City vs Tottenham Hotspur
 


(ASM)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

1 day Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /