Rodriguez dan Daniela Ospina Pisah Jalan

Patrick Pinaria    •    28 Juli 2017 16:12 WIB
soccertainment
Rodriguez dan Daniela Ospina Pisah Jalan
James Rodriguez (Foto: ESPN FC)

Metrotvnews.com, Itagui: Kabar tak sedap menimpa gelandang Bayern Muenchen James Rodriguez. Dia dengan sang istri Daniel Ospina memutuskan bercerai. 

Entah apa yang memicu keduanya memutuskan bercerai. Menurut laporan media The Sun, hubungan jarak jauh menjadi penyebabnya.

Hal itu sudah terlihat sejak Rodriguez resmi menjadi pemain Muenchen. Saat itu, Daniela tidak terlihat bersama Rodriguez.

Baca: Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo

Kabar perceraian tersebut dikonfirmasi langsung Ospina lewat akun instagram miliknya pada Jumat 28 Juli. Menurutnya, perpisahan tersebut dilakukan demi kebaikan kedua pihak.

 

 

Contigo ?? @jamesrodriguez10

A post shared by Dani ????Salomé (@daniela_ospina5) on


"Daniela Ospina dan James Rodriguez, orang tua dari Salome Rodriguez Ospina, memprioritaskan perpisahan mereka setelah enam setengah tahun menikah. Itu semua sangat sesuai dengan satu kesepakatan, menjaga hubungan luar biasa dengan cinta dan rasa hormat. Hal paling penting adalah kepentingan terbaik untuk Salome. Mereka akan selalu menjadi mitra dalam kehidupan untuk pertumbuhan dan pendidikannya," tulis pernyataan dalam foto Ospina.

Baca: City Menghabiskan Rp3,4 Triliun di Bursa Transfer, De Bruyne tak Heran

"Keduanya menemukan diri mereka dengan tantangan profesional yang signifikan di berbagai negara. Daniela akan berada di Kolombia, meluncurkan produk usahanya dengan proyek berjangka nasional dan internasional. Rodriguez berada di Jerman, siap untuk meraih berbagai kemenangan, berkarier di negara yang penuh dengan kebanggaan yang akan selalu dimilikinya. Di dalam hati mereka," lanjut pernyataan itu.

Perceraian Rodriguez dan Ospina menjadi kabar cukup mengejutkan. Mengingat, mereka sudah menjalani pernikahan selama enam setengah tahun. (Goal)


Video: Menpora: Suporter Wajib Junjung Sportivitas

 


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /