Bayern Muenchen 2017 -- 2018

Bos Bayern Tegaskan Lewandowski takkan ke Mana-mana

M. Rizky Adhestian    •    26 Maret 2018 18:55 WIB
liga jermanbayern muenchen
Bos Bayern Tegaskan Lewandowski takkan ke Mana-mana
Robert Lewandowski. (Foto: AFP/Robert Michael)

Muenchen: Bos Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge membantah kabar yang mengatakan pihaknya akan menjual Robert Lewandowski. Striker andalannya itu memang dilaporkan beberapa media menjadi target utama Real Madrid.

Pemain berusia 29 tahun itu kerap dikabarkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Madrid juga dikabarkan ngebet mendatangkan ujung tombak baru untuk bersaing dengan Karim Benzema.

Rumor tersebut muncul setelah Lewandowski memutuskan untuk menyewa Pini Zahavi sebagai agen barunya. Zahavi dikabarkan punya hubungan erat dengan klub yang dipimpin Florentino Perez tersebut.

Akan tetapi, Rummenigge membantah kabar tersebut. Ia merujuk saat Muenchen menolak tawaran untuk pemain kuncinya, Franck Ribery, dari Chelsea sepuluh tahun lalu.

Baca: Chelsea Belum Menyerah Kejar Dzeko


"Saya selalu suka mengingat tahun 2008, ketika kami mendapatkan tawaran menarik dari Chelsea untuk Franck Ribery," kata Rummenigge kepada Kicker.

"Sejak saat itu, seluruh dunia sepak bola tahu bahwa tidak ada yang dapat membeli pemain Bayern Muenchen jika Bayern Muenchen tidak menghendaki. Saya ingin menegaskan bahwa Robert (Lewandowski) 100 persen akan bermain untuk Bayern musim depan," sambungnya.

Rummenigge juga membantah desas-desus lainnya soal pemain yang dikaitkan dengan Bayern. Salah satunya, ia mengatakan kabar yang menyebutkan pihaknya ingin merekrut winger Bordeaux, Malcolm, tidak lebih dari sekadar hoax. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: David Beckham Kampanyekan Hidup Sehat di Jakarta


(ASM)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

31 minutes Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /