Striker RB Leipzig Ini Beri Kode untuk MU

Patrick Pinaria    •    21 Oktober 2017 18:28 WIB
liga jerman
Striker RB Leipzig Ini Beri Kode untuk MU
Timo Werner (Foto: AFP/Robert Michael)

Metrotvnews.com, Leipzig: Timo Werner sejauh ini menghabiskan karier di Bundesliga 1 Jerman. Selama lima musim berkarier di kompetisi tersebut, striker asal Jerman itu membela VfB Stuttgart dan RB Leipzig.

Stuttgart menjadi klub pertama Werner. Ia memperkuat Stuttgart selama tiga musim dengan mencatatkan 104 penampilan dan 14 gol, sebelum hengkang ke Leipzig pada bursa transfer musim panas 2016.

Meski sudah lama berkarier di Jerman, Werner ternyata punya keinginan untuk bermain di Liga Primer Inggris. Ia juga mengaku memiliki tim favorit di liga tersebut, yakni Manchester United.

Baca: Prediksi Chelsea vs Watford: Waspada Tersandung

Pernyataan ini tentu menjadi kabar buruk bagi sejumlah tim yang mengincarnya seperti Barcelona dan Liverpool. Sebab, kedua tim tersebut dikabarkan sedang mengincar Werner.

"Sebagai pemain muda, Anda selalu memimpikan bermain di klub besar. Dulu, Manchester United di bawah kepelatihan Alex Ferguson selalu menang. Pemain muda selalu menjadi penggemar mereka yang menang," ujar Werner.

Werner sudah satu setengah musim memperkuat Leipzig. Selama memperkuat Leipzig, ia sudah mengoleksi 27 gol dari 41 penampilannya di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: Menko Puan Tinjau Venue Asian Games 2018 di Komplek GBK

 


(PAT)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

1 hour Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /