Audi Cup 2017

Atletico Juara Audi Cup Setelah Menang Adu Penalti atas Liverpool

Krisna Octavianus    •    03 Agustus 2017 06:37 WIB
liverpool 2017--2018atletico madrid 2017--2018
Atletico Juara Audi Cup Setelah Menang Adu Penalti atas Liverpool
Atletico Madrid juara Audi Cup (Foto: twitter)

Metrotvnews.com, Muenchen: Atletico Madrid berhasil meraih trofi pra musim Audi Cup 2017 setelah di final mengalahkan Liverpool lewat adu penalti, Kamis 3 Agustus dini hari WIB. Skor selama 90 menit berakhir imbang 1-1.

Kedua tim banyak menurunkan pemain lapis kedua dalam laga ini setelah hanya berselang satu hari sudah harus bertanding lagi. Akan tetapi, intensitas pertandingan tetap berjalan seru.

BACA: Bungkam Muenchen, Napoli Rebut Peringkat Tiga

Atletico unggul pada menit ke-33 melalui Keidi Bare. Berawal dari kemelut di depan gawang, Bare berhasil menceploskan bola dengan mudah ke gawang Liverpool yang dijaga oleh Danny Ward. Skor berubah menjadi 1-0 dan bertahan sampai babak pertama usai.

Liverpool kemudian baru bisa membalas 50 menit setelah gol Bare atau tepatnya pada menit ke-83. Roberto Firmino berhasil mencetak gol lewat titik putih setelah Divock Origi dilanggar bek El Atleti. Skor 1-1 bertahan sampai 90 menit dan memaksa penalti digelar.

Dalam babak adu penalti ini, seluruh algojo Atletico berhasil menjalankan tugas dengan baik. Felipe Luis menjadi penentu pada tendangan terakhir juga menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Di sisi lain, satu penendang Liverpool gagal menunaikan tugasnya dengan baik, yakni Jordan Henderson. Tendangan digagalkan oleh Miguel Angel Moya. Hasil ini membuat Los Rojiblancos berhak atas gelar Audi Cup 2017.

Pada pertandingan perebutan tempat ketiga, Napoli berhasil mengalahkan tuan rumah Bayern Muenchen dengan skor meyakinkan 2-0. Kalidou Koulibaly (14') dan Emanuele Giaccherini (55') menjadi pencetak gol. Sementara itu, kekalahan ini menambah derita Bayern yang pada laga sebelumnya kalah telak dari Liverpool 0-3.




(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

23 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /