Bayern Muenchen 2017--2018

Dikabarkan Pindah ke Tiongkok, Ancelotti Sebut Itu Lelucon

Krisna Octavianus    •    11 September 2017 23:48 WIB
liga jerman
Dikabarkan Pindah ke Tiongkok, Ancelotti Sebut Itu Lelucon
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti mengatakan kepada wartawan bahwa mereka telah ditipu oleh perkataan Mario Basler yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Liga Super Tiongkok.

Basler yang memperkuat Muenchen selama tiga tahun sejak 1999 itu sebelumnya meyakini Ancelotti sedang berencana keluar dari Allianz Arena. Pelatih asal Italia itu memang sedang mendapat tekanan usai Die Roten menelan kekalahan 0-2 dari Hoffenheim Sabtu lalu. 

BACA: Ancelotti Gabung Klub Tiongkok Januari?

Basler menimbulkan kegemparan pada akhir pekan saat mengatakan kepada Sport1 bahwa Ancelotti terikat kontrak dengan salah satu klub Liga Super Tiongkok. 

"Saya telah diberitahu bahwa Ancelotti telah menandatangani kontrak dengan klub Tiongkok. Dari apa yang saya pahami. dia bisa pergi secepatnya pada Januari karena saat itulah musim kompetisi di Tiongkok dimulai," ujar Basler kepada Sport1.

Namun, berbicara pada konferensi pers sebelum pertandingan Liga Champions melawan Anderlecht, Ancelotti membantah kata-kata Basler dan menyebut itu sebagai sebuah lelucon.

"Saya lebih suka berbicara tentang hal-hal yang serius, tapi itu lelucon," katanya sambil memiringkan salah satu alisnya sedikit lebih tinggi dari biasanya.

"Masalahnya banyak orang tidak mengerti itu lelucon, mereka menganggapnya serius," sambungnya.

Ancelotti yang bergabung musim panas 2016 lalu langsung menunjukkan tajinya sebagai manajer top dunia. Ia sudah langsung memberikan gelar Bundesliga pada debutnya melatih Die Roten. 

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /