Bayern Muenchen 2017 -- 2018

Lewandowski Minta Bayern Muenchen Boyong Striker Muda

Alfa Mandalika    •    16 November 2017 13:11 WIB
bayern muenchen 2017--2018
Lewandowski Minta Bayern Muenchen Boyong Striker Muda
Robert Lewandowski. (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Muenchen: Robert Lewandowski meminta Bayern Muenchen memboyong striker muda yang lapar gol. Ia sadar, Muenchen tak bisa selalu mengandalkan dirinya.

Saat ini, Lewandowski memimpin top skorer Muenchen dengan 11 gol. Lalu, di posisi kedua ada winger Arjen Robben yang menorehkan tiga gol.

Kondisi itu membuat Lewandowski prihatin. Sebab, apabila dirinya cedera, Muenchen bisa kesulitan.

Bayern sempat dikaitkan dengan striker muda potensial RB Leipzig Timo Werner pada tahun lalu. Namun karena kerja sama urung terjalin, Werner urung merapat ke Bayern.

Baca: Daftar 32 Negara Kontestan Piala Dunia 2018


Informasi teranyar menyebut, Bayern dikaitkan dengan striker muda Ajax Amsterdam Kasper Dolberg. Akan tetapi, belum ada pembicaraan lebih jauh dengan Dolberg.

"Menandatangani striker muda dan lapar gol harus menjadi perhatian Bayern," kata Lewandowski seperti dilansir Soccerway, Kamis 16 November 2017.

"Hal itu akan membuat saya lega untuk bermain 15 atau 20 menit lebih sedikit dalam sebuah pertandingan. Dengan begitu, Anda memiliki lebih banyak energi untuk pertandingan berikutnya dan kemungkinan tetap fit setiap pertandingan dan meminimalkan risiko cedera," tutur Lewandowski.

Saat ini, Bayern masih kukuh di puncak klasemen Bundesliga dengan mengantongi 26 poin. Mereka unggul empat poin dari RB Leipzig yang berada di posisi kedua. (Soccerway)

Video: Italia Gagal, Pengamat: Ventura Pelatih yang Miskin Taktik


(ASM)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /