Isu Bursa Transfer Pemain

Rebic Malu-malu Ditanya Soal Muenchen

Gregorius Gelino    •    05 Juli 2018 12:06 WIB
liga jermanbayern muenchen
Rebic Malu-malu Ditanya Soal Muenchen
Ante Rebic (Foto: AFP/Patrick Hertzog)

Sochi: Penyerang timnas Kroasia, Ante Rebic tidak ingin banyak bicara mengenai rumor kepindahannya ke Bayern Muenchen. Saat ini, ia hanya ingin fokus membela negaranya di Piala Dunia 2018.

Rebic memang sudah santer dikaitkan dengan Muenchen pada bursa transfer musim panas 2018. Ia dikabarkan ingin mengikuti jejak langkah mantan pelatihnya di Eintracht Frankfurt, Niko Kovac.

“Saya adalah pemain Eintracht Frankfurt dan saat ini saya hanya fokus pada Piala Dunia,” ujar Rebic.

Baca: 16 Besar Piala Dunia 2018 dalam Angka

Rebic juga memberi pandangannya soal Kovac yang akan menangani Muenchen mulai musim 2018--2019.

“Saya telah bekerja dengannya untuk waktu yang lama. Dia sangat sukses di Frankfurt. Dia pantas melatih Bayern," tambahnya.

Saat ini, Rebic sedang bersama timnas Kroasia untuk tampil di Piala Dunia 2018. Mereka akan melakukan persiapan menghadapi Rusia pada babak perempat final, Minggu 8 Juli.

Baca: Henderson Merasa Berhutang Seumur Hidup dengan Pickford

Mengenai lawannya di perempat final nanti, Rebic memastikan timnya melakukan persiapan matang. Ia pun optimistis bisa memberikan yang terbaik saat menghadapi Rusia nanti.

"Kami telah menganalisa Rusia, tapi kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami memiliki banyak kualitas pada tim kami dan kami akan mencoba menguasai pertandingan nanti,” tutur Rebic. (Goal)


Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia

 


(PAT)


Video /