Neuer Masuk Skuat Muenchen Usai Absen Panjang

Rendy Renuki H    •    18 Mei 2018 21:06 WIB
bayern munich
Neuer Masuk Skuat Muenchen Usai Absen Panjang
Manuel Neuer (AFP PHOTO / GUENTER SCHIFFMANN)

Muenchen: Manuel Neuer kembali masuk skuat Bayern Muenchen usai absen panjang sejak September 2017 lalu. Kiper Timnas Jerman itu harus menepi lama akibat mengalami cedera kaki.

Namun, namanya kembali dimasukkan pelatih Jupp Heynckes ke dalam skuat di laga final DFB Pokal walau kemungkinan bermainnya tipis. Die Roten akan ditantang Eintracht Frankfurt pada final piala domestik tersebut, Minggu 20 Mei.

Neuer terakhir kali tampil bagi Muenceh pada laga kontra Mainz di Bundesliga, 16 September 2017 lalu. Usai itu, ia harus menjalani perawatan cedera dan bahkan sempat digadang absen di Piala Dunia 2018.

Klik: Juventus Ingin Pulangkan Alvaro Morata


Kini, kiper 32 tahun itu pun dimasukkan ke dalam skuat sementara Timnas Jerman untuk Piala Dunia. Neuer tentunya harus memperlihatkan perkembangan positif kondisi cederanya jika ingin positif berangkat ke Rusia.

Sementara, Bayern juga dikabarkan akan kembali diperkuat Thomas Mueller pada laga final DFB Pokal kontra Frankfurt. Sayang, nama lain macam Arjen Robben, Jerome Boateng, hingga Arturo Vidal dipastikan absen pada laga tersebut.

Bayern sendiri mengincar trofi DFB Pokal musim ini. Pasalnya, keberhasilan Bayern merengkuh trofi tersebut akan menjadi perpisahan manis pada laga terakhirnya dilatih Heynckes. (Goal)

 


(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

15 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /