Isu Bursa Transfer Pemain

Kovac Ragukan Masa Depan Boateng

Gregorius Gelino    •    18 Agustus 2018 11:12 WIB
bayern muenchenbursa transfer pemain
Kovac Ragukan Masa Depan Boateng
Jerome Boateng (Foto: AFP/Christof Stache)

Bavaria: Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac mengaku ingin tetap bekerja sama dengan bek andalannya, Jerome Boateng. Namun, ia tidak bisa menjamin pemain asal Jerman tersebut akan bertahan atau hengkang.

Masa depan Boateng memang sedang dipertanyakan. Sejauh ini, adik Kevin-Prince Boateng ini diisukan akan meninggalkan FC Hollywood dan akan bergabung dengan Paris-Saint Germain.

"Dengannya, Mats Hummels, dan Niklas Sule saya memiliki tiga bek kelas dunia dan saya membutuhkan mereka semua. Tapi saya rasa kami perlu memikirkan penggantinya (Boateng)," ujar pelatih asal Kroasia itu seperti dikutip Kicker.

Baca: Resmi, Ospina Gabung Napoli

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, disebut berminat mendatangkan Boateng ke Parc Des Princes. Mantan pemain Manchester City itu dianggap mampu menyempurnakan skema permainan yang diusung Tuchel bersama Les Parisiens.

Boateng sendiri diperkirakan bakal dilepas jika klub yang berminat mau membayar 50 juta euro atau sekitar Rp 834 miliar untuk servis bek timnas Jerman tersebut. Namun mengingat sejarah cedera sang pemain dan usianya yang akan menginjak kepala tiga pada 3 September mendatang membuat tim-tim yang meminatinya mundur teratur, termasuk Manchester United. (Kicker)


Video: Dua Gol Alberto Goncalves Jadi Kado untuk Indonesia

 


(PAT)


Komentar Riko Simanjuntak Usai Indonesia Ditekuk Thailand
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Komentar Riko Simanjuntak Usai Indonesia Ditekuk Thailand

30 minutes Ago

Winger Indonesia Riko Simanjuntak menyayangkan kekalahan dari Thailand pada lanjutan penyisihan…

BERITA LAINNYA
Video /