Lewandowski tidak Tertarik Pindah ke Real Madrid

Kautsar Halim    •    20 April 2018 08:24 WIB
liga jermanbayern muenchenbursa transfer pemain
Lewandowski tidak Tertarik Pindah ke Real Madrid
Robert Lewandowski. (AFP PHOTO / Christof STACHE)

Muenchen: Robert Lewandowski membantah ketertarikan dirinya untuk membela Real Madrid. Ia menegaskan, kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka.  

Striker berusia 29 tahun itu bisa dibilang masih bahagia bersama Muenchen. Itu terbukti karena ia tetap dipercaya menjadi pemain utama dan sudah melesakkan 38 gol untuk Muenchen di sepanjang musim ini.

Meski begitu, sejumlah media tetap saja mengabarkan ujung tombak timnas Polandia itu dilirik Madrid. Sebab salah satu faktornya disebutkan karena Los Blancos sedang sedang mencari pengganti Karim Benzema.
 

Klik: Atletico Madrid tak Berdaya di Markas Real Sociedad


Rumor tersebut tampaknya masih jauh dari kenyataan. Pasalnya, Lewandowski bersama Muenchen masih terikat kontrak hingga 2021 dan pemain yang bersangkutan juga belum tertarik tampil di La Liga.

"Apakah saya memikirkan tawaran transfer Real Madrid? Saya rasa tidak sama sekali," jawab Lewandowski secara singkat saat ditanya oleh Polskie Radio.

Sejatinya, bukan Madrid saja yang tertarik untuk memboyong Lewandowski pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga tertarik mendapatkan jasanya. (sportsmole)   




(KAU)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

3 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /