Schalke Tolak Tawaran Juventus untuk Kolasinac

Krisna Octavianus    •    14 Januari 2017 18:12 WIB
bursa transfer pemain
Schalke Tolak Tawaran Juventus untuk Kolasinac
Sead Kolasinac (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Schalke 04 dilaporkan menolak tawaran Juventus sebesar 3 juta euro (Rp42 miliar) ditambah 2 juta euro sebagai bonus untuk Sead Kolasinac. 

Pemain internasional Bosnia itu sebenarnya akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini. Akan tetapi, I Bianconeri ingin membelinya sekarang.

BACA: 1969: Pelatih Legendaris Manchester United Mengundurkan Diri

Ia diproyeksi menjadi pengganti Patrice Evra. Nama terakhir sedang mempertimbangkan proposal dari Crystal Palace, Valencia, dan Manchester United. Ia memang juga masuk daftar juar Juventus.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus telah mengajukan tawaran senilai total 5 juta euro untuk mendapatkan Kolasinac pada jendela transfer Januari. Akan tetapi, tawaran itu ditolak oleh Schalke.

Itu berarti Schalke akan kehilangan ia secara gratis jika tak mau menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Akan menjadi suatu kerugian tentunya. Sebab, Kolasinac sudah berkarier di The Royal Blues sejak 2011.

BACA: Ibrahimovic Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Desember

Kolasinac masuk tim utama Schalke sejak 2012. Sampai saat ini ia selalu menjadi pilihan utama di lini belakang, terutama sebagai bek sayap kiri.

 


(KRS)

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'
Jelang CSKA Moskow vs Manchester United

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'

2 hours Ago

Manchester United bakal berhadapan dengan CSKA Moskow pada lanjutan game week kedua Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /