Bayern Muenchen

Bayern Muenchen Tak Tertarik Datangkan Alexis Sanchez

Krisna Octavianus    •    30 Juni 2017 10:10 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Bayern Muenchen Tak Tertarik Datangkan Alexis Sanchez
Uli Hoeness (Foto: Christof STACHE / AFP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness membantah rumor timnya akan mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan lebih senang membangun tim dengan membeli pemain muda.

Ketidakpastian terus berkecamuk soal masa depan Sanchez di Stadion Emirates. Striker Cile itu masuk tahun terakhir kontraknya di Arsenal tanpa kesepakatan baru yang disepakati.

BACA: Tiga Trofi Menjadi Alasan Man United Tak Layak Dikritik

Bayern dianggap salah satu kandidat untuk menandatangani Sanchez jika ia meninggalkan Arsenal musim panas ini. Akan tetapi, Hoeness menegaskan bahwa ia lebih memilih untuk terus membeli pemain muda daripada mengelurkan uangnya untuk membeli pemain pemain yang mendekati usia 30 tahun.

Sanchez akan berusia 29 tahun pada Desember tahun ini. Itu menjadi alasan Hoeness membelinya kerena ia sudah tahu harga mantan pemain Udinese itu cukup mahal.

"Semua orang berbicara tentang membangun tim baru dan bagaimana masa depan Bayern Muenchen harus dibentuk. Kemudian Bayern melakukan hal itu,  memberi tanda kepada pemain muda yang berusia antara 20 dan 22 dan dikritik sekali lagi," kata Hoeness pada Kicker.

"Anda tidak bisa membangun tim baru dengan transfer 100 juta euro untuk pemain berusia 29 dan 30 tahun. Itu bukan sebuah kebijakan. Kami pun turun ke jalan ini dengan semua pemain muda ini, semuanya mendapat kesempatan untuk Bermain, atau kita tidak menuju jalan ini," lanjutnya.

"Saya sepenuhnya mendukung apa yang telah dilakukan sejauh ini. Sebab ini adalah hal yang sangat memuaskan dan semuanya masuk akal. Niklas Sule, Sebastian Rudy, Serge Gnabry, dan Corentin Tolisso adalah pemain dengan potensi besar untuk masa depan. Dewan pengawas sangat senang dengan kebijakan transfer kami sampai sekarang karena hal itu dilaksanakan dengan sangat hati-hati," pungkasnya.

BACA: Jelang Final, Loew Sebut Cile Tim Terkuat di Piala Konfederasi

Selain dihubungkan dengan Bayern, Sanchez juga intensif dikaitkan dengan transfer 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp867 miliar ke Manchester City.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /