Borussia Dortmund 2016--2017

Dortmund Pastikan Tak Jual Aubameyang ke Bayern Muenchen

Krisna Octavianus    •    10 April 2017 08:22 WIB
borussia dortmund 2016--2017
Dortmund Pastikan Tak Jual Aubameyang ke Bayern Muenchen
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Christof STACHE / AFP)

Metrotvnews.com, Dortmund: Borussia Dortmund tampaknya kapok menjual pemain ke Bayern Muenchen. Die Borussen kini dengan tegas menyatakan mereka tak akan menjual Pierre-Merick Aubameyang ke FC Hollywood. 

Striker internasional Gabon itu telah berhasil mencetak 32 gol musim ini untuk Dortmund di semua ajang dari 36 laga. Selain itu, ia juga berhasil mengklaim lima assist. Ini bisa dibilang musim terbaik bagi Aubameyang. 

BACA: Napoli Menang Telak di Markas Lazio

Robert Lewandowski dan Mats Hummels adalah jajaran pemain terakhir yang memilih pindah ke Bayern setelah sukses bersama Dortmund. Sebelumnya, Mario Goetze memilih pindah ke Allianz Arena pada musim panas 2013 sebelum kembali ke Signal Iduna Park tahun lalu.

Meski berhasil menjual pemain dengan Bayern dengan harga mahal, Manajer Umum Dortmund Hans-Joachim Watzke mengklaim tak akan ada lagi penjualan pemain ke The Bavarians, termasuk Aubameyang. Pemain berusia 27 tahun hanya akan diizinkan untuk pindah ke tim lain.

"Saya pikir ia akan tinggal bersama kami," kata Watzke kepada Sport1. 

"Namun, jika Real Madrid atau Barcelona datang dengan tawaran besar, maka kami harus membahasnya. Kami tidak akan menjual Aubameyang ke The Bavarians," tegas Watzke.

BACA: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Semalam

Sejak kepindahannya ke Dortmund dari klub Prancis Saint-Etienne pada 2013, Aubameyang telah mencetak 112 gol hanya dalam 179 pertandingan.

 


(KRS)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

5 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /