Bayern Muenchen 2017--2018

Mueller: Saya Selalu Percaya Diri

Patrick Pinaria    •    26 Juli 2017 10:55 WIB
liga jermanbayern muenchen 2017--2018
Mueller: Saya Selalu Percaya Diri
Thomas Mueller (Foto: Sky Sports)

Metrotvnews.com, Singapura: Penyerang Bayern Muenchen Thomas Mueller menunjukkan penampilan memukau saat menghadapi Chelsea pada laga uji coba, Selasa 25 Juli. Pada laga tersebut, pemain asal Jerman tersebut sukses menyumbang dua gol sekaligus membawa Die Roten menang dengan skor 3-2.

Dua gol Mueller tercipta pada babak pertama. Tepatnya pada menit ke-12 dan pada menit ke-27.

Mueller mengaku bangga bisa mencetak gol tersebut. Ia pun mengaku selalu percaya diri bisa memberikan yang terbaik untuk Muenchen.

Baca: Roma Raih Kemenangan Dramatis atas Tottenham

"Ini menjadi permasalahan dalam sepak bola. Suatu hari Anda mencetak gol, Anda akan dibilang yang terbaik. Keesokan harinya, Anda bukan siapa-siapa. Saya yakin dengan kemampuan saya dan bagus bisa mencetak dua gol," ujar Mueller.

Masa depan Mueller bersama Muenchen memang sempat menuai pertanyaan. Itu terjadi karena sang pemain jarang mendapat kesempatan sebagai starter oleh pelatih Muenchen Carlo Ancelotti pada musim lalu.

Musim lalu, Muller tercatat hanya mendapat kesempatan tampil sebagai starter 32 kali dari 41 penampilannya di seluruh kompetisi. Kondisi sedikit berbeda dialami Mueller pada musim 2015--2016. Pada periode itu, ia diberi kepercayaan 40 kali tampil dari 49 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)


Video: West Ham dan Everton Kekuatan Baru Liga Inggris

 


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /