Bayern Muenchen 2017--2018

Robben Bimbang dengan Masa Depannya Bersama Muenchen

Kautsar Halim    •    23 November 2017 20:19 WIB
bayern muenchen
Robben Bimbang dengan Masa Depannya Bersama Muenchen
Arjen Robben. (AFP PHOTO / Christof STACHE)

Muenchen: Arjen Robben membicarakan masa depannya bersama Bayern Muenchen. Menurutnya, apapun masih bisa terjadi meskipun usianya sudah tidak muda lagi dan kontraknya bakal berakhir pada akhir musim ini.

Robben yang saat ini berusia 33 tahun baru saja mengumumkan telah pensiun untuk membela timnas Belanda pada beberapa waktu lalu. Informasi itu ia sampaikan sendiri setelah gagal membawa negaranya lolos Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bersama Muenchen, kontrak Robben juga tersisa kurang dari setahun lagi atau bakal habis pada akhir musim 2017--2018. Kendati demikian, masih belum ada kabar terciptanya kesepakatan perpanjangan kontrak.


Klik: Indonesia Naik 11 Peringkat di Ranking Terbaru FIFA


Dengan tidak adanya perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini, Robben lantas dirumorkan bakal pensiun juga dari Muenchen. Namun, rumor itu langsung ia tepis dengan jawaban yang masih menggantung.

"Apa saja bisa terjadi di masa depan! Mungkin saja karier saya akan selesai pada akhir musim ini, atau ada sesuatu yang baru dan saya harus bermain tiga tahun lagi untuk Bayern. Semuanya masih mungkin terjadi," kata Robben

"Apresiasi saya dengan Bayern masih sama-sama baik. Saya tahu apa yang dibutuhkan klub ini dan saya selalu mengatakan itu sebelumnya," tambahnya.

"Saya masih menunggu laga selanjutnya, tapi tidak ingin terlalu lama menunggu juga. Sebisa mungkin, saya ingin tampil menyenangkan di sepak bola level tertinggi ini. Saya belum tahu bakal bertahan hingga kapan," lanjut Robben.

Robben masih menjadi pemain penting bagi The Bavarians. Sepanjang musim ini saja ia sudah dimainkan sebanyak 18 laga sambil menyumbang tiga gol dan empat assist. Kontribusinya itu ia tunjukkan baik lewat Bundesliga, Liga Champions, maupun DFB-Pokal. (sportmole)

 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /