Borussia Dortmund

Dortmund takkan Lepas Andre Schuerrle

Patrick Pinaria    •    11 Januari 2018 16:07 WIB
bursa transfer pemain
Dortmund takkan Lepas Andre Schuerrle
Andre Schuerrle (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Dortmund: Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc membantah isu kepindahan Andre Schuerrle pada bursa transfer Januari 2018. Ia memastikan penyerang asal Jerman tersebut masih menjadi pemain penting dari Die Borussen pada musim 2017--2018.

Pernyataan Zorc ini tentu menjadi kabar buruk bagi Inter Milan. Sebab, I Nerazzurri dikabarkan sedang mengincar Schuerrle pada bursa transfer musim dingin ini.

"Kemungkinan Schuerrle hengkang apakah terlihat? Tidak," tegas Zorc seperti dilansir Football - Italia, Kamis 11 Januari 2018.

Baca: Lima Transfer Paling Menguntungkan dalam Sejarah

"Bersama pelatih kami, Peter Stoger, kami percaya bisa mencapai tujuan kami dengan skuat yang bagus. Kami memiliki 29 pemain yang masih terikat kontrak," tambahnya.

Schuerrle bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Inter. Sejauh ini, Inter dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Ramires, Henrikh Mkhitaryan, dan Radja Nainggolan. 

Schuerrle bergabung dengan Dortmund pada bursa transfer musim panas 2016. Selama hampir dua musim, ia sudah membuat 30 penampilan untuk Die Borussen di seluruh kompetisi. (Football Italia)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Thiago Furtuoso Merapat ke Arema FC

 


(ASM)


Video /