Isu Bursa Transfer Pemain

Rebic Diincar United, Begini Komentar Bos Frankfurt

Gregorius Gelino    •    14 Juli 2018 17:18 WIB
liga jermanbursa transfer pemain
Rebic Diincar United, Begini Komentar Bos Frankfurt
Ante Rebic (Foto: AFP/Yuri Cortez)

Manchester: Penampilan menawan Ante Rebic bersama Eintracht Frankfurt memantik minat banyak tim. Salah satunya adalah klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Belum diketahui berapa nilai transfer yang akan dipersiapkan United untuk Rebic. Namun, manajemen Red Devils tampaknya harus menyiapkan dana minimal sebesar 44 juta poundsterling atau sekitar Rp836 miliar, sesuai dengan yang diinginkan Franfkurt.

Direktur Frankfurt Fredi Bobic mencoba melontarkan bantahan sebelum spekulasi berkembang liar. Ia mengaku saat ini belum ada tawaran dari klub mana pun untuk Rebic.

Baca: Prediksi Belgia vs Inggris: Bukan Sekadar Memburu Gelar Pelipur Lara

"Saya sangat senang dengan kesuksesan Ante Rebic bersama timnas Kroasia. Para pemain dan staf kepelatihan menyaksikan pertandingan Piala Dunia bersama di kamp pelatihan di Amerika Serikat," ujar Bobic kepada stasiun televisi Jerman, Sport 1.

"Sejauh ini tidak ada penawaran dan kami merencanakan musim baru yang lebih baik bersama Rebic. Tentu kami paham bahwa banyak hal bisa terjadi ketika tim besar mengajukan tawaran," tandasnya.

Baca: Kalah atau Menang, Modric Layak Sabet Penghargaan Bola Emas

Bobic mengakui timnya tidak bisa bersaing secara ekonomi dengan klub-klub besar lain. Namun, ia optimistis bisa mempertahankan Rebic. 

"Kami tidak bisa bersaing secara ekonomi dengan klub besar, tapi itu bukan hal baru," tutupnya.


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 


(PAT)