Bayern Muenchen

Ancelotti Kritik Keras Agen Lewandowski

Krisna Octavianus    •    02 Juli 2017 06:52 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Ancelotti Kritik Keras Agen Lewandowski
Carlo Ancelotti (Foto: CHRISTOF STACHE / AFP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Carlo Ancelotti yakin Robert Lewandowski senang di Bayern Muenchen. Di satu sisi ia justru menyerang agen sang striker atas komentar yang telah memicu badai transfer soal pemain asal Polandia tersebut.

Lewandowski dilaporkan menjadi target transfer klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea.

BACA: Jadwal Lengkap Timnas U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23

Itu terjadi setelah ia kehilangan status pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu karena disalip oleh penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang pada pekan terakhir.  Agen Lewandowski, Maik Barthel kemudian mengatakan kepada Kicker bahwa kliennya kecewa, ia merasa tidak dibantu mencetak lebih banyak gol oleh rekan satu timnya di Bayern, tetapi Ancelotti membantah Lewy tidak senang di klub.

"Lewandowski tidak pernah mengeluh kepada saya, akhirnya saya mengucapkan selamat kepadanya pada musimnya yang bagus," kata Ancelotti kepada wartawan pada hari Sabtu. "Saya puas dengan ia dan ia senang dengan kami."

"Seperti biasa ada agen yang terlalu banyak bicara, saya tidak tahu mengapa, ini bukan pertama kalinya seorang agen menggunakan koran untuk mengatakan sesuatu yang salah, itu saja. Di dunia yang sempurna, agen tidak berbicara," sambungnya.

BACA: Chelsea Resmi Dapatkan Caballero

Bayern juga telah memperingatkan pelamar potensial untuk Lewandowski bahwa sang pemain tidak untuk dijual dan menekankan klub yang bernegosiasi dengan pemain tersebut tanpa izin mereka "berisiko dihukum oleh FIFA".

 


(KRS)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

2 hours Ago

Matchday¬†kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /