Bayern Muenchen

Kimmich Ingin Bahas Masa Depannya dengan Ancelotti

Patrick Pinaria    •    06 Juli 2017 07:50 WIB
liga jerman
Kimmich Ingin Bahas Masa Depannya dengan Ancelotti
Joshua Kimmich (Foto: AFP/Robert Michael)

Metrotvnews.com, Munich: Joshua Kimmich menjalani periode sulit bersama Bayern Muenchen pada musim 2016--2017. Dalam periode itu, pemain asal Jerman tersebut hanya diberi kesempatan pelatih Die Roten Carlo Ancelotti tampil sebagai starter sebanyak 20 kali di seluruh kompetisi.

Kimmich kecewa melihat situasi tersebut. Tak puas melihat jumlah penampilannya, gelandang 22 tahun tersebut ingin bertemu dengan Ancelotti untuk membahas posisinya pada musim depan.

"Tentu kami akan mengadakan pembicaraan. Sebab, saya menjalani musim tidak memuaskan. Di Bayern, Anda tidak boleh membiarkan apapun jika Anda mengalami situasi yang tidak menyenangkan," ujar Kimmich.

Baca: Wenger: Kehadiran Lacazette akan Bantu Arsenal Bersaing di Level Teratas

Pada kesempatan itu, Kimmich juga berharap bisa ditempatkan sebagai posisi bek kanan. Sebab, ia sejauh ini lebih kerap ditempatkan Ancelotti di posisi gelandang.

Penempatan posisi tersebut tentu berbeda dengan posisi yang dipercayakan pelatih Jerman Joachim Loew dan mantan pelatih Muenchen Pep Guardiola. Kedua pelatih tersebut justru lebih memilih untuk menempatkan Kimmich di posisi bek.

Baca: Atletico Perpanjang Kontrak Torres

"Jika saya memiliki pilihan bermain 30 atau 35 kali sebagai bek atau 20 pertandingan sebagai gelandang, maka saya akan selalu memilih bek kanan. Bukan karena ingin melawan, tetapi ini soal keyakinan penuh dan semangat dalam bermain," tutur Kimmich.

Kimmich bergabung dengan Muenchen pada musim 2015--2016. Selama dua musim, ia sudah mengoleksi 76 penampilan dan menyumbang sembilan gol di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: Transfer Morata Tentukan Nasib Rooney

 


(PAT)

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia
Jelang Laos vs Indonesia

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia

57 minutes Ago

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Sku…

BERITA LAINNYA
Video /